Mengunjungi Korban Kebakaran di Arak-Arak Bondowoso

Mengunjungi keluarga kebakaran di Desa Sumber Canting Kec Wringin Arak-Arak Kabupaten Bondowoso. Kejadian hari Minggu 8 Juli pkl 13.00 tiga rumah terbakar (2 rumah terbakar habis) yang dihuni 3 keluarga (9 orang), korban luka bakar 2 perempuan (1 perempuan dalam kondisi hamil tua 8 bulan), karena setelah kejadian kebakaran sang ibu kritis, bayi pun dilahirkan dioperasi Cesar?.

Alhamdulillah selamat, seorang bayi laki-laki yang kemudian diberi nama Ibrahim (yang mengingatkan pada kisah Nabi Ibrahim yang selamat dari api Namrud). Hingga saat ini 2 korban luka bakar wanita dan bayi masih dirawat RSUD Bondowoso. Saya tadi sempat tanya apakah punya BPJS? Keluarga menjawab iya, sehingga seluruh biaya pengobatan dan proses persalinan ditanggung oleh BPJS.

Sumber kebakaran dari tabung gas 3Kg yang bocor. Api menyambar dari bara api di tungku. Dalam waktu cepat di siang hari dan angin yang sedang bertiup kencang karena posisi rumah di lereng Arak-arak melumat 3 rumah. Yang 1 rumah masih baru beli seminggu setelah menjual sapi dan singkong dan belum ditempati, kini separoh rumah ini termakan api. ?

Kejadian ini menggerakkan solidaritas warga Bondowoso untuk membantu. Bagi anda yang mau membantu silakan kontak Imam Zainudin 082337448921.

Semoga keluarga ibu Fitriyah diberi kesabaran dan kekuatan menerima ujian ini dari Allah SWT. ?

HM Guntur Romli

Mengunjungi keluarga kebakaran di Desa Sumber Canting Kec Wringin Arak-Arak Kab Bondowoso. Kejadian hari Minggu 8 Juli pkl 13.00 3 rumah terbakar (2 rumah terbakar habis) yg dihuni 3 keluarga (9 orang), korban luka bakar 2 perempuan (1 perempuan dalam kondisi hamil tua 8 bulan), krn stlah kejadian kebakaran sang ibu kritis, bayi pun dilahirkan dioperasi Cesar? Alhamdulillah selamat bayi laki-laki diberi nama Ibrahim (yg mengingatkan pd kisah Nabi Ibrahim yg selamat dr api Namrud). Hingga saat ini 2 korban luka bakar wanita dan bayi masih di RSUD Bondowoso. Saya tadi sempat tanya apakah punya BPJS? Keluarga menjawab iya, sehingga seluruh biaya pengobatan dan proses persalinan ditanggung oleh BPJS. Sumber kebakaran dari tabung gas 3Kg yg bocor. Api menyambar dari bara api di tungku. Dalam waktu cepat di siang hari dan angin kencang krn posisi rumah di lereng arak-arak melumat 3 rumah. Yg 1 rumah masih baru beli seminggu setelah menjual sapi dan singkong & belum ditempati, kini separoh rumah ini termakan api. ? Kejadian ini menggerakkan solidaritas warga Bondowoso untuk membantu. Bagi anda yg mau membantu silakan kontak Imam Zainudin 082337448921 atau no kontak dan nama yg ada di sini (geser). Semoga keluarga ibu Fitriyah diberi kesabaran dan kekuatan menerima ujian ini dari Allah SWT. ?

A post shared by Mohamad Guntur Romli (@gunromli) on