Bakar Bendera HTI, Banser Punya Dalil, Kalau Kalian Nginjak “Bendera Tauhid”, Masukin Got dan Keleleran di Kaki, Apa Dalil Kalian?

Bendera HTI memang ada kalimat Tauhidnya. Ini tak usah dibantah. Kenapa dibakar oleh Banser? Karena kalimat tauhid itu sudah dirusak oleh kepentingan politik makar, sehingga untuk menyelamatkan dan memuliakan kalimat Tauhidnya dengan dibakar, agar tidak disalahgunakan.

Apa dalilnya?

Banyak.

Diqiyaskan ke Nabi Muhammad Saw yg menghancurkan “masjid Dhirar”. Apakah Nabi tidak mau memuliakan masjid itu? Apakah Nabi tidak sayang2 pada masjid itu? Bukan ini alasannya. Karena masjid itu dibuat untuk tujuan rusak. Maka, dihancurkan.

Dari Sayyidina Utsman juga yg membakar mushhaf2 Quran yg tdk seusai standar & rusak, padahal di situ jelas2 ada ayat-ayat Al-Quran. Apakah Sayyidina Utsman tidak mau memuliakan ayat-ayat Qur’an yg ada di Mushhaf2 itu? Bukan itu alasannya, agar tidak disalahgunakan dan bisa merusak kalau dipakai Mushhaf2 yg tidak sesuai standar.

Dan lain-lain dalilnya.

Sekarang aku mau tanya: lantas kalian yang menginjak bendera yang ada kalimat Tauhidnya, dibiarkan keleleran di tanah dekat dgn kaki dan masuk got, apa dalilnya?

Begitu kah kalian memuliakan kalimat tauhid?

Saya lebih setuju cara Banser yang membakar bendera HTI meski di situ ada kalimat Tauhidnya agar bendera ini tidak lagi disalahgunakan untuk politik makar dan direndahkan seperti itu. Dan Banser punya dalil.

Kalian menginjak-injak kalimat tauhid selain tidak punya dalil jelas-jelas merendahkan!

Mohamad Guntur Romli