Sandiaga Uno tipe petualang politik, bukan pelayan publik

Sandiaga Uno baru jadi wakil gubernur DKI 10 bulan sudah mengejar jabatan yang lebih tinggi. Padahal baru saja selesai Pilkada DKI yang penuh huru hara, ayat dipakai, mayat diancam, kini mengejar jabatan lebih tinggi.

Bagaimana kita bisa menyerahkan nasib kita ke tipe petualang politik bukan pelayan publik?

Mau disamakan dengan Jokowi?

BEDA!

Pak Jokowi sdah menjadi wali kota Solo 2 periode, sudah terbukti bekerja dan melayani rakyat.

Pak Jokowi seblum terpilih jadi presiden juga sudah jadi Gubernur DKI selama 2 tahun, dan sudah ada bukti-bukti kerjanya dan melayani rakyat Jakarta.

Dari Penataan kota Jakarta, pembangunan waduk, terminal-terminal, pasar-pasar tradisional dll yang kemudian dilanjutkan Ahok seblum dihentikan oleh Sandi dan Anies.

Bagaimana dengan Sandi? 10 bulan jadi Wagub DKI, hasilnya?

Jalan-jalan ke luar negeri hampir tiap bulan. OK OCE bangkrut.

OK Trip diganti Jak Lingko.

Apa prestasi dia? Akhirnya jadinya ngaco: tempe setipis kartu ATM, 100 ribu dapat cabe dandan baw, ngoceh soal izin kapal nelayan yang sebenanarnya tidak ada izin.

#HMGunturRomli #JokowiAmin2019 #Jokow1Am1n #PSINomor11

View this post on Instagram

Sandiaga Uno tipe petualang politik, bukan pelayan publik. @sandiuno baru jadi wakil gubernur DKI 10 bulan sudah mengejar jabatan yg lebih tinggi. Padahal baru saja Pilkada DKI yg penuh huru hara, ayat dipakai, mayat diancam, kini mengejar jabatan lebih tinggi. Bagaimana kita bisa menyerahkan nasib kita ke tipe petualang politik bukan pelayan publik? Mau disamakan dgn @jokowi? BEDA! Pak Jokowi sdah menjadi wali kota Solo 2 periode, sudah terbukti bekerja. Pak Jokowi sblum terpilih jadi presiden juga sudah jadi Gubernur DKI selama 2 tahun, dan sudah ada bukti2 kerjanya. Penataan kota Jakarta pembangunan waduk, terminal, pasar2 tradisional dll yg kemudian dilanjutkan Ahok sblum dihentikan oleh Sandi & Anies. Sandi? 10 bulan jadi Wagub DKI, hasilnya….jalan-jalan ke luar negeri hampir tiap bulan. OK OCE bangkrut. OK Trip diganti Jak Lingko. Apa prestasi dia? Akhirnya jadinya ngaco: tempe setipis kartu ATM, 100 ribu dapat cabe & bawang, soal izin kapal nelayan yg tidak ada izin. #HMGunturRomli #JokowiAmin2019 #Jokow1Am1n #PSINomor11

A post shared by Mohamad Guntur Romli (@gunromli) on